Anda mau seperti mereka yang di foto ini ? Ya mereka adalah para pengunjung The Jungle Waterpark Bogor yang beruntung mendapatkan hadiah pada hari Rabu (12/10/2016) lalu. 

Mereka ini merupakan sebagian dari sekian banyak pengunjung The Jungle yang beruntung mendapatkan hadiah setiap harinya selama bulan Oktober hingga Desember 2016 dalam program BANJIR HADIAH.

 

Selama bulan Oktober hingga Desember The Jungle juga menggelar program Banjir Hadiah. Pada periode bulan tersebut pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti T-Shirt, topi, bantal, voucher, setrika dan lain-lain yang akan dibagikan setiap hari. Tentu saja sebelum mendapatkan hadiah ini ada tantangan games-games menarik dari team The Jungle yang membuat keseruan anda semakin bertambah. 

Jadi tunggu apalagi segera ajak keluarga anda menikmati serunya bermain air di The Jungle Waterpark Bogor. Enaknya saat ini The Jungle Waterpark Bogor kembali menawarkan promo menarik hingga awal November 2016. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, pengunjung bisa mendapatkan harga khusus tiket masuk The Jungle Waterpark Rp. 55.000,- per orang dari harga normal Rp. 80.000,- (weekdays) dan Rp. 95.000,- (weekend). Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nonton Cinema 4 Dimensi. 

Untuk mendapatkan harga tiket khusus ini anda hanya diminta menunjukkan KTP pada saat membeli tiket, satu KTP berlaku untuk maksimal empat orang. Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan tanggal 6 November 2016.






Top